======================================================================================================================================================================================== Asyiknya belajar komputer: Pendahuluan
Hit Counter
Free Hit Counters

Sabtu, 06 April 2013

Pendahuluan


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ,
(assalam mualakum Wr. Wb)

sebelum saya menjelaskan tentang buku catatan yang saya tulis ini,
saya akan menjelaskan atau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu

Nama saya Qodri Mardan Saya Lahir Di Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Pada Tanggal 28 Maret 1992,

Buku / Catatan ini
sengaja saya tulis agar informasi ilmu yang saya dapat tidak akan menjadi sia"" terbuang percuma ,, dan bisa digunakan oleh kalian,,
yang memang membutuhkan informasi ini.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

========================================================================================================================================================================================